Melati Kuning

Bunga melati

Setelah beberapa waktu lalu ditulis dan dicatat serta diuraikan bahwa bunga melati tidak hanya berwarna putih namun juga ada bunga melati yang berwarna hitam, catatan kali ini kembali membahas tentang bunga melati dengan warna yang lain. 

Bunga Melati Kuning ... jika seseorang mengatakan bahwa bunga melati itu ada yang berwarna kuning mungkin orang akan bertanya - tanya adakah warna bunga melati itu kuning. 

Dan Pastinya akan membawa tanda tanya besar dan keinginan pada seseorang yang mendengar bahwa bunga melati ada yang berwarna kuning apalagi kemudian orang yang kita ajak bicara atau kita beritahu tentang bunga melati yang berwarna kuning itu adalah pecinta bunga, maka sudah barang tentu akan membuat orang yang kita ajak bicara semakin tertarik untuk mengetahui apa dan bagaimana , bahkan bukan tidak mungkin akhirnya orang tersebut akan meminta atau bertanya dimana mendapatkan bunga melati berwarna kuning. 

Bunga melati berwarna kuning memang jarang ditemui oleh kebanyakan orang , namun sebenarnya mudah untuk mendapatkan bunga melati yang berwarna kuning dan tidak susah untuk mendapatkan bunga melati berwarna kuning. 

Kita hanya tinggal mencari bunga melati berwarna kuning kemudian kita simpan selama satu atau dua hari baik diatas kasur maupun diantara lembaran - lembaran buku. setelah beberapa hari yang telah ditentukan 1 atau dua hari .. kita tinggal mengambil bunga melati yang awalnya berwarna putih yang telah kita taruh diatas kasur atau buku dan hampir dapat dipastikan bunga melati yang awalnya berwarna putih akan berubah menjadi berwarna kuning kecoklatan .. 

Kenapa ada warna coklat ..? karena sudah layu ... demikianlah bagaimana mudahnya kita bisa mendapatkan bunga melati berwarna kuning tanpa harus bersusah payah untuk membuat berbagai macam penelitian :) , untuk para profesor dan atau botani .. mohon maaf jika artikel ini kurang berkenan karena saya bukan profesor dan juga bukan ahli pertanian. 

sekian wassalam .. sule ..

No comments:

Post a Comment